Minggu, 02 September 2012

Pendaftaran Idola Cilik 2012


IDOLA CILIKIdola Cilik Musim Keempat adalah kelanjutan dari acara realitas Idola Cilik yang sempat mengalami break pada tahun 2011 dan 2012 dan kembali di tahun2013. Audisi akan mulai dilaksanakan mulai bulan November 2012 hingga Desember 2012. Idola Cilik 2012-2013 akan hadir dengan konsep dan format baru. Ira Maya Sopha, Winda Viska Ria, Duta Sheila on 7 dan Dave Hendrik tetap menjadi juri. Okky Lukman masih dipercaya menjadi host dari acara ini.
Ajang pencarian bakat yang khusus mencari untuk anak - anak berumur dari 7 sampai 12 tahun segera di mulai.
Tunggu informasi lebih lanjut seputar IDOLA CILIK di :
www.rcti.tv , twitter @OfficialRCTI , Fanpage RCTI Official

11 komentar:

  1. namaku rayhan aku pengen banget untuk ikut idola cilik aku tinggal d padang gimana cara mengitu idola cilik

    BalasHapus
  2. buat @wandikarayhan bisa daftar di kota terdekat seperti medan ( agak jauh sih dari padang ), karena untuk di kota padang sendiri belum ada pendaftarannya.

    Medan
    30 Sept - 1 Okt 2012
    Universitas Negeri Medan (UNIMED)
    Jl. Willem Iskandar Pasar V - Medan

    Download formulirnya http://bit.ly/NnAz7r

    BalasHapus
  3. maaf ka saya anak bandung , saya ingin ikutan idola cilik tapi umur saya 14 thn , masih bisa ga ka ??

    balas

    BalasHapus
  4. buat @jakasaepuloh maaf umur anda sudah tidak memungkinkan karena batas minimal pendaftaran adalah 12 tahun, saran saya jika anda memiliki bakat menyanyi bisa ikutan IMB

    BalasHapus
  5. maaf kak saya mau nanya kalo daftar di Jakarta tempatnya simana ya

    BalasHapus
  6. maaf kak saya mau nanya kalo daftar di Jakarta tempatnya dimana ya?

    BalasHapus
  7. surabaya dimana tempatnya dan tanggal brp?

    BalasHapus
  8. saya yang bernama arnol samosir. ingin mendaftar diri diacara idola cilik tahun 2012, dengan usia saya 9 tahun, apkah saya bisa dapat untuk dapat melalukan acara fenstasi idola cilik 2012. saya harap kalian bisa mener5ima saya,karna bakat saya adlah seorang penyanyi, terima kasih banyak atas pemberitahuan nya........

    BalasHapus
  9. bisa ambil form mulai tgl berapa ya??

    BalasHapus
  10. adik saya mau ikutan,, saya tinggal di surabaya.. pendaftarannya gimna?

    BalasHapus
  11. saya di jakarta saya kepingin sekali ikutan idola cilik tapi gimana caranya???

    BalasHapus

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...