Sabtu, 18 Agustus 2012

Sinetron Ustad Fotocopy di SCTV



Seperti tak mau kalah dengan para pesaingnya dijalur tayangan sinetron bertemakan religi,  SCTV sebentar lagi akan menayangkan sinetron Ustad Fotocopy di jam prime time. Mereka yang membintangi sinetron ini  antara lain Reuben Elishama dan Ramzi.
Sinetron ini hendak menyaingi serial Putih Abu-Abu di SCTV yang kini banyak disukai oleh pemirsa.  Putih Abu-Abu adalah sebuah sinetron remaja yang ditayangkan di SCTV. Pemerannya antara lain Eza Gionino, Derby Romero, Febby Rastanti, Ratna Kharisma Adzana, Hikmal Abrar, Blink, dan masih banyak lagi. Sinetron ini diproduksi oleh Screenplay Productions.
Selain itu sinetron ini juga ingin menyaingi Sinetron terlebih dahulu yang ada di SCTV seperti ISLAM KTP yang juga mengangkat tema yang sama dengan Ustad Fotocopy. Islam KTP merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV mulai 12 Juli 2010 sampai 17 September 2011. Sinetron ini diproduksi oleh Multivision Plus. Pemainnya antara lain ialah Idrus Madani, Reza Aditya, Qubil AJ, Aiman Ricky, Nilam Puspita, dan masih banyak lagi. Sinetron ini merupakan sinetron dengan jumlah episode terbanyak ketiga di Indonesia dengan 558 episode setelah Cinta Fitri dengan 1002 episode dan Putri yang Ditukar dengan 676 episode. http://informationseducations.blogspot.com/

1 komentar:

  1. acting ramzi emang gokil abis..
    semoga dgn sinetron ini bs menjadi pelajaran bagi ustad2 di indonesia,
    kl mau jd ustad jangan cm modal tampang dan ketenaran,
    tp jg harus bertanggung jawab atas ilmu yg digembar gemborkannya.
    salam kenal ya
    kl ada waktu bolehlah berkunjung ke blog saya
    http://www.mautau.net/

    BalasHapus

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...