Kamis, 21 Juni 2012

Lumosity, Game Mengasah Otak Anda


Bosan dengan game-game itu saja… selain kurang menantang juga tidak bermanfaat bagi kita. Disini saya menyarankan agar bermain game untuk mengasah kemampuan seperti halnya mengetes IQ anda. Game ini sangat membantu untuk melatih otak. Saya sudah main game ini cukup lama. dan hingga saat ini belim bosan. Semoga tidak bosan. lumosity.com Lumosity adalah mengungkapkan rahasia kinerja otak - dengan sedikit bantuan dari teman kita. Proyek Kognisi Manusia merupakan upaya penelitian inovatif untuk membawa bersama jaringan ilmuwan dari 25 program ilmu saraf terbaik di dunia, termasuk Stanford, Berkeley dan Harvard. Tujuan kami adalah dengan menggunakan Lumosity sebagai platform untuk belajar tentang peningkatan kognitif dan kinerja otak. Dengan bantuan para peneliti ini, kami sedang melakukan lebih dari 3 lusin proyek penelitian - baik di laboratorium dan hampir - untuk membuat program pelatihan yang paling efektif kognitif di dunia.

Proyek Kognisi Manusia memudahkan neuroscience peneliti untuk mempelajari pertanyaan-pertanyaan yang memajukan penelitian mereka dengan cara yang belum sebelumnya. Kemudahan penggunaan dan menarik sifat dari program Lumosity berarti bahwa orang menikmati melakukan pelatihan, sehingga mudah untuk merekrut dan mempertahankan peserta dalam universitas berbasis penelitian. Ini juga berarti bahwa database pengguna di seluruh dunia tumbuh setiap hari, peneliti memberikan tempat baru untuk menjelajahi kognisi yang sebelumnya tidak tersedia. Dengan lebih dari 14 juta anggota di seluruh dunia setelah bermain ratusan juta game, Lumosity memiliki database terbesar kognisi manusia pernah dirakit. Para peneliti secara aktif mengeksplorasi database ini untuk memahami faktor-faktor penentu kinerja kognitif dan peningkatan kognitif - semua dalam upaya untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih cerdas.

Bagian terbaik dari Proyek Kognisi Manusia adalah bahwa hal itu langsung dapat menguntungkan Anda, melalui kekuatan pelatihan Lumosity kognitif.
Pelajari lebih lanjut tentang ilmu di balik Lumosity

Mengapa harus Lumosity?
Penelitian menunjukkan bahwa beberapa jenis latihan mental dapat meningkatkan kesehatan dan fungsi otak. Ilmuwan kami telah direkayasa puluhan terlibat permainan dengan penemuan dalam pikiran, dan studi telah menegaskan bahwa pelatihan Lumosity dapat meningkatkan memori, perhatian, dan daerah kognitif lainnya. Pengguna kami, pada gilirannya, telah melaporkan hasil yang positif dan sering luar biasa yang mencakup baik wajah-nama ingat, lebih cepat kemampuan memecahkan masalah, dan memori lebih cepat. Kisah sukses mereka mengungkapkan keyakinan yang berasal dari kinerja yang lebih baik di tempat kerja, rumah dan sekolah.

Anda akan menyukai latihan ini.
Kami bekerja keras untuk merancang latihan menghibur Anda akan ingin bermain sehari-hari. Setelah semua, semakin keras Anda melatih, semakin kuat otak Anda. Kami percaya bahwa Lumosity adalah pengalaman yang benar-benar menyenangkan - dan kami bukan satu-satunya yang berpikir ini. Di antara banyak fans kami, The Times London menemukan permainan kami "menyenangkan untuk bermain" dan Kesehatan Wanita setuju Lumosity yang "mengejutkan menyenangkan."
Personalized untuk Anda.

Lumosity merancang program pelatihan pribadi disesuaikan dengan tujuan masing-masing orang, apakah mereka akan meningkatkan memori, mencapai kinerja puncak, atau fokus perhatian. Dengan bantuan Indeks Kinerja Otak Anda (BPI), Anda akan tumbuh lebih percaya diri sebagai pelatihan Anda tumbuh bahkan lebih fokus dan produktif.

Lumosity.com mudah digunakan.
Anda dapat mendaftar dalam waktu kurang dari satu menit dan kemudian mengakses program pelatihan Anda dari mana saja di dunia. Tidak ada software yang dibutuhkan untuk menikmati antarmuka yang sederhana Lumosity dan mudah-untuk-belajar latihan otak. Ditambah latihan setiap hari hanya membutuhkan waktu 10 sampai 15 menit.

Ahli saraf dirancang Lumosity.
Lumosity.com disarankan oleh para ahli terkemuka dalam ilmu saraf dan kognitif psikologi dari Stanford, Berkeley, UCSF dan lembaga bergengsi lainnya. Berdasarkan konsep neuroplastisitas - kemampuan otak secara fisik beradaptasi dengan rangsangan baru - pelatihan Lumosity termasuk latihan menantang direkayasa untuk meningkatkan berbagai pilihan fungsi kognitif seperti memori kerja dan kecerdasan cairan. Dengan meningkatkan fungsi-fungsi ini, Lumosity dapat meningkatkan memori, perhatian dan banyak lagi!
Jangan khawatir, meski game ini berbahasa Inggris, namun anda tidak perlu takut karena game ini dirancang dengan menggunakan fitur-fitur gambar yang mudah dipahami, meski butuh sedikit bekal bahasa Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...